>

Yudisium FUSA UIN STS Jambi Berlangsung Khitmad

Yudisium FUSA UIN STS Jambi Berlangsung Khitmad

JAMBI - Bertempat di Aula Rektorat UIN STS Jambi, Sabtu (24/7) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) menggelar yudisium ke - 63. Mengangkat tema Mewujudkan Sarjana Berprestasi di tengah pandemi, FUSA meluluskan 31 lulusan berkualitas. Kegiatan di hadiri Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr.Asad,M.Pd, didampingi Dekan FUSA, Dr. Dr. Abdul Halim, S.Ag.,M.Ag., para wakil dekan dan jajaran civitas akademika FUSA UIN STS Jambi.

\"2_52\"

\"Sebagai alumni kalian harus menumbuhkan kebanggan sebagai lulusan Fakultas Ushuluddin, sama seperti saya yang bangga sebagai lulusan Ushuluddin. Karena kalian orang orang pilihan, yang memiliki cara berpikir filsafat yang berbeda dengan yang lainnya,\" kata Wakil Rektor 2 saat memberikan sambutan.

\"3_45\"

Dari 31 mahasiswa yang mengikuti yudisium terdiri dari 7 dari Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam dan 24 dari Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir. Dengan 3 lulusan yang mendapatkan peringkat magna cumlaude.

\"4_29\"

\"Kalian saat ini sudah melewati fase fase teoritis dan akan masuk dalam fase praktis yang pastinya mereka sudah dibekali ilmu agama, Aqidah, akhlak dan mereka tinggal beradaptasi dan berkompetisi di era pandemi saat ini,\" Jelas Dekan FUSA UIN STS Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: